tribunJAKARTA-(TribunOlahraga.com) – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat akan menggelar turnamen Golf HPN 2013 yang rencananya akan dilangsungkan di Padang Golf Gunung Geulis, Gadok-Bogor, Jabar, Minggu (7/4) mendatang.

Turnamen yang memperebutkan Piala Menkominfo dan  Ketua Umum PWI Pusat itu pada prinsipnya untuk menjalin silaturahmi antara insan pers dan para mitra dari insan pers itu sendiri.

Menurut Sekjen PWI Pusat, Hendry Chaerudin Bangun dalam jumpa wartawan di Jakarta, Rabu, (13/3) mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkain dari kegiatan Hari Pers Nasional.

“Turnamen ini merupakan bagian dari kegiatan HPN. Selain itu kami juga akan menggelar Gerak Jalan Santai. Semua ini bertujuan dari kita dan untuk kita,” kata Hendry yang juga wartawan senior dan Wakil Pemred Warta Kota (Gramedia Grup) itu.

Dari kegiatan turnamen ini, nantinya akan kami sisihkan sebagian dananya untuk keluarga wartawan yang kurang mampu.

Hal senada disampaikan Ketua Siwo PWI Pusat Raja Parlindungan Pane bahwa nantinya kita akan sumbangkan sebagian dana yang ada untuk rekan wartawan yang membutuhkan. Hal ini wujud perhatian kami kepada para pekerja media.

“Kami memang prihatin dengan para wartawan yang kurang mampu. Sehingga kami berinisiatif membatu mereka. Ini sebagai ujud kepedulian kita. Kami berharap dengan adanya kegiatan sosial tersebut, dapat mempererat hubungan antar para pekerja media di tanah air,” kata Raja.

Hinggga kini sudah sekitar 50 peserta yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen Golf Hari PERS Nasional tersebut. “Kami menargetkan sekitar 150 peserta ikut ambil bagian. Baik dari kalangan pengusaha, birokrat, pengurus KONI Pusat dan KOI, serta kalangan wartawan,” kata Raja Parlindungan Pane yang juga bertindak selaku Ketua Panpel.

Panitia telah menyiapkan hadiah menarik bagi pegolf yang dapat memasukan bola dalam sekali pukulan (Hole in one), yakni akan mendapatkan hadiah sebuah mobil TOYOTA Fortuner sebagai hadiah. Kegiatan ini didukung oleh Kemenkominfo, Bank BRI, PT Toyota, dan Jawa Pos Grub serta sponsor lainnya. TOR-02.

TINGGALKAN KOMENTAR