JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Pelatih Brazil Luiz Felipe Scolari mengaku akan membangkucadangkan Kaka dalam pertandingan persahabatan melawan Italia di Jenewa, Jumat dini hari nanti.

Menurut dia, posisi gelandang serang utama akan diisi Oscar, sementara Kaka mungkin akan bermain hanya di tengah-tengah pertandingan sebagai pemain pengganti.

“Kami akan melihat sepanjang pertandingan. Kami ingin melihat potensi dia (Kaka), terutama apakah kondisinya baik atau tidak dan bagaimana dia menyatu dengan pemain lainnya,” ujar Scolari seperti dikutip laman Goal.

Biarpun begitu, pelatih berusia 64 tahun ini tak bermaksud membangkucadangkan Kaka selamanya. Dia tetap yakin dengan potensi pemain asal Real Madrid itu, tapi harus ada pembuktian terlebih dahulu dari dia.

Kalau penampilan Kaka baik sebagai pemain pengganti ketika melawan Italia, bukan tidak mungkin dia akan mendapat posisi utama di pertandingan selanjutnya. “Mungkin dia akan jadi pemain utama ketika melawan Rusia (Senin),” papar Scolari.

Berikut skuad utama Brazil untuk berhadapan dengan Italia:

Julio Cesar (penjaga gawang); Daniel Alves, Thiago Silva, David Luiz, Filipe Luis; Fernando, Hernanes, Oscar; Hulk, Neymar, Fred.TOR-03

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR