JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Manchester United Kamis malam tadi telah mengumumkan bahwa manajer Everton David Moyes akan menggantikan Alex Ferguson yang mengundurkan diri di akhir musim ini setelah 26 tahun berkiprah di Old Trafford.

Dalam pernyataan yang disiarkan klub barunya, Moyes berkata: “Adalah kehormatan besar telah diminta menjadi manajer berikutnya Manchester ¬†United. Saya terrsanjung bahwa Sir Alex merekomendasikan saya untuk tugas itu. Saya menaruh hormat setinggi-tingginya untuk apapun yang telah dia capai dan untuk klub sepakbola ini.

“Saya tahu betapa sulit melanjutkan manajer terbaik, namun peluang untuk melatih Manchester United tidak setiap saat muncul dan saya sungguh akan menantikan berada di pos itu musim depan,” kata Moyes seperti dikutip AFP.

“Saya telah melaksanakan pekerjaan hebat di Everton, bersama pimpinan dan dewan direksi yang hebat ¬†serta sekelompok pemain-pemain hebat. Antara kini dan akhir musim ini, saya akan melakukan apa saja dalam kekuasaan saya untuk meyakinkan kami sampai setinggi mungkin di klasemen.

“Penggemar Everton yang fantastis telah memainkan peran besar dalam tahun-tahun saya berkiprah di Goodison (Park) dengan begitu menyenangkan dan dari lubuk hati terdalam saya berterimakasih kepada mereka atas dukungan yang mereka berikan kepada saya dan para pemain. Everton akan selalu ada dalam hati saya.” TOR-03

 

TINGGALKAN KOMENTAR