JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Presiden Real Madrid Florentino Perez percaya bahwa Cristiano Ronaldo akan memegang teguh setia kontraknya bersama klub itu di masa depan.

Bintang asal Portugal itu diterpa diskusi hangat mengenai perpanjangan kontraknya. Spekulasi langsung beredar bahwa ia akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu, kemudian kembali bergabung ke Manchester United, sebagaimana dikutip dari situs SkySports.

Real yakin bahwa Ronaldo tidak berniat meninggalkan ibukota Spanyol itu. Presiden Real Madrid Florentino Perez yakin bahwa Ronaldo tetap memegang teguh dengan kontrak masa depannya bersama klub itu.

Perez menyatakan kepada harian Marca, “Saya berusaha menjelaskan dengan terang benderang. Maksud saya, maksud Cristiano, dan maksud dari seluruh fans Real Madrid yakni, berharap kepada dia agar dapat tetap berada di klub ini di tahun-tahun mendatang.”

“Ketika begitu banyak orang menginginkan hal yang sama, maka perlu melihat kasusnya. Saya sendiri dan Real Madrid ingin mewujudkan kedua-duanya.”

“Pemain,  Cristiano Ronaldo, juga menginginkan hal itu. Tanpa bayang-bayang keraguan, itu yang diharapkan oleh Cristiano juga,” katanya.

“Kami senantiasa berbicara bersama dia. Jika anda bertanya kepada saya, bahwa kami membicarakan soal uang, maka jawaban saya, ini bukan soal uang. Ini soal waktu saja. Masih harus menunggu ia kembali dari liburan.”

Perez merasa bahwa pembicaraan soal kepindahan Ronaldo sungguh di luar kendali. Ini karena pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak bersama Real sampai tahun 2015.

Ia menambahkan, “Kami menginginkan dia, dan kami ingin ia tetap bersama kami. Ia masih terikat kontrak selama dua tahun. Seseorang dapat saja berpikir bahwa ia akan hengkang keesokan harinya. Apa yang kami inginkan yakni ia tetap berada bersama kami selama mungkin.”

“Masa  depan proyek kami salah satunya tergantung kepada dia. Tim senantiasa tergantung kepada satu pemain hebat. Ini juga berlaku semasa (Alfredo) Di Stefano, kemudian (Zinedine) Zidane. Sekarang jelas bahwa fokusnya adalah Ronaldo. Tidak ada yang lebih baik selain punya pemain terbaik di dunia.”

“Kami yakin Ronaldo akan menoleh sejarah klub, dan belajar dari apa yang dilakukan Di Stefano,” katanya juga.  TOR-03
 

 

TINGGALKAN KOMENTAR