JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Kehadiran bintang sepak bola David Beckham di China berubah menjadi suasana tidak terkendali pada Kamis, setelah setidaknya lima orang terluka saat berebut ingin melihat dirinya, kata media lokal dan fotografer AFP yang berada di tempat kejadian.

Ratusan pelajar dan penonton berebut memasuki lapangan sepak bola di Universitas Tongji di Shanghai, kata Xinmin Evening News situs microblog resminya.

“Hampir ribuan penonton berusaha untuk membuka pintu di saat yang sama, yang menyebabkan beberapa orang terjepit,” kata surat kabar itu, sambil menambahkan bahwa lima orang terluka.

Fotografer AFP melihat seorang wanita muda yang mengalami cedera pada kakinya, dan seorang polisi wanita yang tidak berseragam mengalami pendarahan di hidung dan mulutnya.

“Kejadian itu relatif tidak terkendali,” kata Xinmin Evening news tidak lama setelah insiden, sambil menambahkan bahwa acara itu telah dibatalkan.

Beckham dijadwalkan bermain dengan tim sepak bola universitas dan tim junior dari klub sepak bola lokal.

Beckham mengunjungi Shanghai sebagai duta besar Liga Super China, yang terlihat memiliki upaya ambisius oleh otoritas setempat untuk memperbaiki citra sepak bola China. TOR-03

 

TINGGALKAN KOMENTAR