JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Para penggila sepakbola Indonesia khususnya penggemar liga-liga Eropa seperti Liga Inggris, Seri A dan Liga Prancis bakal mendapat suguhan pertandingan menarik dari beIN SPORT. Pada 2 Juli lalu, beIN SPORT sendiri telah memperkenalkan diri kepada public Indonesia..

bein-sportbeIN SPORT sebagai penyiar olahraga dunia, pada Rabu, (31/7) memperkenalkan tiga saluran olahraga baru yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Mereka juga memperkenalkan presenter kondang dan komentator kawakan seperti Gita Suwondo, Tio Nugroho dan Donna Aglessia.

beIN 1 Sport: yang akan menyiarkan siaran langsung sepak bola terbaik dunia sepanjang musim. Termasuk Liga Inggris beserta kisah mengenai tim Liga Inggris seperti Arsenal Football Club, Liverpool TV dan Spurs TV. Juga dibalik layar Liga Inggris dan wawancara para pemain. Tidak ketinggalan siaran langsung Serie A, Prancis Lique 1, MLS, Liga Brazil, nPower Football Championship, FA Cup, Coppa Italia, Coupe de la Lique, timnas Inggris dan Italia, pertandingan persahabatan timnas dunia, dan kualifikasi Piala Dunia.

beIN 2 SPORT: yang akan menyiarkan siaran langsung pertandingan sepak bola Liga Inggris, Serie A, Prancis Lique 1, Asian Games ke-17 Incheon 2014, ATP 250, baseball world cup, liga voli Italia, pertandingan rugby RBS Six Nations, Aviva Premiership, Rabodirect PRO 12, juga meliputi berita khusus timnas Argentina, Wales, Irlandia dan masih banyak lainnya.

beIN 3 SPORT: Secara penuh menceritakan Liga Inggris dari siaran langsung, preview, review, analisis pertandingan, dan highlights setiap laga Liga Inggris.

Ketiga channel ini bisa dinikmati melalui saluran Tv berbayar, orange TV, nexmedia dan FiRST media.TOR-07