JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Persiapan Manchester City menghadapi Liga Uama Inggris mendapat pukulan pada Selasa saat klub itu mengumumkan bahwa bek tengah Matija Nastasic akan absen pada bulan pertama musim ini.

mcPemain internasional Serbia berusia 20 tahun itu harus ditandu ke luar lapangan karena cedera pergelangan kaki pada pertandingan pramusim melawan Sunderland di Hong Kong bulan lalu dan klub mengumumkan dalam laman mereka bahwa dia akan bertada di luar lapangan selama “empat hingga enam pekan”.

Pemain internasional Inggris Joleon Lescott kemungkinan akan menggantikan tugasnya bersama kapten Vincent Kompany dalam absennya Nastasic, yang dengan cepat menjadi tim inti reguler setelah datang dari Fiorentina tahun lalu.

Ada kabar lebih bagus mengenai penyerang Sergio Aguero, yang dijadwalkan akan kembali berlatih penuh pekan ini setelah absen selama program pramusim City karena cedera lutut.

City akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan persahabatan di Helsinki pada Sabtu, sebelum memulai Liga Utama Inggris mereka di kandang melawan Newcastle United pada 19 Agustus, demikian AFP.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR