JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Gelandang serang asal Brazil Willian secara resmi bergabung dengan Chelsea dari klub Rusia Anzhi Makhachkala pada Rabu setelah kedua klub itu mencapai kesepakatan pekan lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya akan bergabung dengan Tottenham Hotspur, menjalani pengujian medis di klub London utara itu awal pekan ini, tapi pesaingnya di ibu kota, Chelsea, membajak kesepakatan itu.

Laporan-laporan media Inggris mengklaim Chelsea akan membayar biaya sebesar 30 juta pound untuk mengamankan Willian.

“Saya sangat senang berada di sini, menjadi impian saya untuk datang dan bermain di sini,” kata Willian dalam laman resmi Chelsea pada Rabu.

“Chelsea salah satu klub terbaik di dunia dan kini saya akan bermain untuk salah satu manajer terbaik (Jose Mourinho) di dunia. Saya sangat gembira dan sudah tidak sabar,” katanya.

Willian menjadi pemain keempat yang bergabung dengan Chelsea selama jendela transfer saat ini, menyusul kiper asal Australia Mark Schwarzer, gelandang asal Belanda Marco van Ginkel, dan pemain internasional Jerman Andre Schuerrle.

Kedatangannya akan semakin memperbesar jumlah gelandang serang, dengan Eden Hazard, Juan Mata, Oscar, Victor Moses, Kevin De Bruyne, dan Schuerrle sudah bersaing untuk memperebutkan tiga tempat di tim pertama, demikian AFP.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR