JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria masing-masing mencetak dua gol ketika Real Madrid menjaga start penuh kemenangan mereka di Liga Champions Grup B saat laga melawan FC Copenhagen dini hari tadi yang berkesudahan 4-0.

Ronaldo menindaklanjuti torehan trigolnya pada pertandingan pembuka fase grup ketika Madrid menang 6-0 atas Galatasaray dua pekan lalu, sedangkan Di Maria juga menawan, meski Real tidak diperkuat pemain termahal dunia Gareth Bale.

Gol pertama Ronaldo tercipta pada menit 21 ketika kiper Johan Wiland gagal memotong umpan silang Marcelo. Ronaldo memasukkan bola dari sudut sempit.

Perlawanan Copenhagen praktis berhenti ketika Ronaldo menyarangkan gol kedua yang  memanfaatkan umpan Di Maria pada menit 65.

Di Maria melepaskan tendangan melengkung yang indah enam menit kemudian untuk memperbesar keunggulan Real, dan mencetak satu gol lagi pada menit pertama masa tambahan waktu dan Madrid pun mengemas enam angka maksimal dari dua pertandingan pembuka mereka, demikian Reuters.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR