JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Cristiano Ronaldo mencetak hatrik-nya yang ketiga musim ini ketika Real Madrid melanjutkan penampilan mengesankan mereka dengan kemenangan 5-1 atas Real Sociedad, Sabtu.

Ronaldo membuka gol pertama dengan memanfaatkan umpan dari Karim Benzema pada menit ke-12. Berikutnya Ronalo yang mengirim bola kepada pemain dari Prancis itu untuk menambah gol mereka menjadi 2-0.

Pemain dari Portugal itu membuat gol ketiga dari titik penalti, dan selanjutnya Sami Khedira yang  bekejasama dengan Gareth Bale melesakan gol keempat mereka hanya dalam waktu 36 menit.

Di babak kedua Antoine Griezmann mencetak gol untuk tim tamu, merupakan golnya yang keenam dalam laga musim ini.

Namun Ronaldo membalasnya dan mencetak golnya secara sensasional, merupakan gol ke-24 dalam 17 pertandingan, sehingga skor menjadi 5-1 sampai akhir pertandingan.

Kemenangan itu membuat Real terpaut dua poin dengan klub tetangganya Atletico Madrid dan tiga angka dengan klub puncak Barcelona dan kedua klub papan atas itu akan bertanding Minggu.

“Kami mencetak gol dengan cepat dan pertandingan berlangsung dengan mulus. Setelah mencetak empat gol kami menurunkan irama permainan dan bergerak agak lamban pada babak kedua,” kata Ronaldo kepada TV Gol.

“Secara keseluruhan, saya puas dengan caya kami bermain, kendati kami belum 100 persen bermain sieperti yang kami inginkan. Tapi yang pasti kami sudah menang,” katanya seperti dikutip AFP. TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR