MAKASSAR-(TribunOlahraga.com)
MESKI menyiapkan dana Rp1,5 triliun untuk mengelola kompleks Stadion Mattoangin, namun pihak Yayan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) tak tergiur. Bahkan rencana Erwin Aksa ditolak mentah-mentah.

Penolakan tersebut dilontarkan Ketua Dewan Pembina YOSS Andi Ilhamsyah Mattalatta.

“Kalau Erwin punya uang sebaiknya gunakan untuk membangun stadion baru. Tidak usah repot-repot memperbaiki Stadion Matoangin. Biar kami yang kelola sendiri,” ujar putra Andi Matalatta, pendiri YOSS, itu kepada wartawan, Kamis (27/11).

Menanggapi penolakan itu, Erwin Aksa merasa tertantang. Kemenakan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini menegaskan, penolakan tawarannya itu membuatnya akan memprioritaskan pembangunan stadion baru.

“Tidak masalah tawaran kami ditolak. Kami akan bangun stadion baru. Bosowa punya banyak lahan di kawasan Tanjung Bunga,” katanya sambil tertawa menanggapi pernyataan YOSS, Kamis (27/11). Namun Erwin masih enggan berkomentar lebih jauh terkait rencannya itu.

Sebelumnya, Erwin melontarkan niatnya untuk mengelola kompleks olahraga Mattoangin untuk jangka waktu 20 tahun. Untuk itu Erwin menyiapkan dana Rp1,5 triliun.

Proposal sudah diserahkan ke pihak YOSS yang mengelola kawasan olahraga itu. Namun tawaran Erwin ditolak. Saudara kandung almarhumah penyanyi Andi Meriam Matalatta ini tak menyebut alasan penolakannya.TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR