JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Chris Paul menciptakan 28 poin dan 12 assist ketika Los Angeles Clippers memenangkan pertandingan ketiganya berturut-turut usai menumbangkan Chicago Bulls yang dihantam rangkaian cedera dengan skor 96-86.

DeAndre Jordan menciptakan 26 rebound, sedangkan Spencer Hawes finis dengan 14 poin dan sembilan rebound untuk Clippers yang berbalik memimpin pada tujuh menit terakhir berkat jump shot Jamal Crawford yang pada laga ini menyumbangkan total 16 poin.

“Ini berkat pertahanan kami,” kata Paul seperti dikutip AFP.

Clippers sudah memenangi enam dari sembilan laga terakhirnya sejak forward All-Star Blake Griffin karena cedera tangan kanannya.

Sebaliknya Bulls makin menderita oleh rangkaian cedera setelah kali ini kehilangan mantan MVP Derrick Rose yang diperkirakan sampai enam pekan setelah bedah dua hari lalu untuk memulihkan meniskus robek pada lutut kanannya.

Minggu, guard All-Star Jimmy Butler tampak senang setelah sembuh dari cedera pada sikut kirinya.

Butler terluka ketika tabrakan dengan Jordan dan kemudian dilarikan ke ruang ganti pemain.

Pau Gasol kembali masuk lineup Bulls setelah absen saat menang Jumat pekan lalu dari Minnesota Timberwolves karena sakit, namun Taj Gibson absen akibat cedera pada pergelangan kaki saat melawan Timberwolves.

“Yang paling penting dalam tim kami adalah kapan pun sesuatu terjadi di sini kami tetaplah satu dan kami sungguh berusaha mencari cari,” kata pemain Chicago Nikola Mirotic.

Clippers memenangkan 9 dari 10 laga terakhirnya di United Center sejak musim 2004-2005.

Sedangkan Mirotic memimpin Bulls dengan 29 poin, disusul Aaron Brooks 14 poin, Tony Snell 13 poin, dan Joakim Noah 13 poin ditambah 11 rebound, demikian AFP.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR