PP.PBVSI Sebut Proliga Bagian Dari Persiapan Menuju Asian Games 2018

PP.PBVSI Sebut Proliga Bagian Dari Persiapan Menuju Asian Games 2018

133
0

Ketua PBVSI, Imam Sudjarwo (kiri), Direktur Proliga Hanny S. Surkatty (kanan) berfoto bersama saat membuka Proliga Bola Voli 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (19/1/2018). Perhelatan bola voli nasional itu akan digelar di sejumlah daerah diantaranya Yogyakarta, Batam, Gresik, Denpasar, Palembang, Bandung, Malang dan Solo. (ANTARA /Andreas Fitri Atmoko)

YOGYAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Ketua PBVSI, Imam Sudjarwo menyebut Proliga Bola Voli 2018 menjadi sangat stretegis karena digelarnya menjelang persiapan timnas menghadapi Asian Game 2018. Oleh karenanya, Imam meminta kepada semua pemain yang berlaga di Proliga ini menunjukkan kemampuan terbaiknya.

”Harapan saya, para pemain nasional yang membela klubnya menjadikan Proliga ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan mereka. Anggaplah ini bagian dari persiapan ke Asian Games 2018,”kata Imam seusai membuka secara resmi Proliga Bola Voliu 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat, (19/1) .

Imam yang didampingi Direktur Proliga Hanny S. Surkatty itu juga minta kepada tim pelatih agar memantau terus perkembangan para pemain yang dipersiapkan ke Asian Games nanti.

Mengenai target, Imam menjelaskan sebagai tuan rumah tentu kita harus berusaha memberikan yang terbaik. Memang untuk mendapatkan medali tentu tak mudah mengingat lawan yang dihadapi kekuatannya sudah kelas dunia. Ada tiga negara ras kuning, Cina, Jepang dan Korsel merupakan tim yang selama ini menguasai Asia dan bahkan sudah menembus level dunia.

Perhelatan bola voli nasional itu akan digelar di sejumlah daerah diantaranya Yogyakarta, Batam, Gresik, Denpasar, Palembang, Bandung, Malang dan Solo.TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR