Alexis Sanchez

 Jurgen Klopp © LFC

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Manajer LiverpoolJurgen Klopp, berkeras bahwa ia takkan pernah menjual pemainnya ke klub rival di Premier League, seperti yang akan dilakukan Arsenal dengan Alexis Sanchez.

Sanchez diyakini akan segera resmi berseragam Manchester United, ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

Transfer ini akan jadi suntikan moral berharga bagi United, yang tengah duduk di peringkat dua klasemen, mengingat belakangan Mkhitaryan memang sudah jarang masuk tim utama.

Namun demikian, Klopp mengatakan bahwa ia takkan pernah membiarkan bintangnya bergabung dengan klub sesama rival di Premier League.

“Tidak ada satu pun pemain Liverpool di skuat ini yang akan pergi – dan bukan hanya karena kami mengatakannya, namun karena mereka amat berkomitmen di klub,” tuturnya di UK Newspaper.

Alexis Sanchez saat melawan West Ham.

“Tak ada seorang pun yang akan pergi ke klub Premier League lainnya di tengah musim. Saya tak hanya percaya diri soal ini – tapi saya tahu. Mustahil. Pemain yang ada di sini akan berkata, ‘Ayolah, di tengah musim, saya pergi ke sana’. Saya tak bisa membayangkan itu akan terjadi.”

Klopp menambahkan: “Begitulah saya melihat komitmen para pemain. Kami belum bermain bersama selama 10 tahun atau lebih. Skuat kami masih segar dan kami menuju arah yang benar. Jauh dari sempurna, namun bagus.” TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR