JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan bahwa mereka harus tetap bersatu setelah disingkirkan Leganes di Copa del Rey.
Leganes kembali membuat kejutan di Copa del Rey. Setelah di babak 16 besar menyingkirkan Villarreal, kali ini secara mengejutkan mereka mampu mengalahkan Real Madrid di perempat final.Setelah kalah 0-1 di leg pertama yang digelar di kandang sendiri, Estadio Butarque lewat gol tunggal Marco Asensio di menit ke-89, tim asuhan Asier Garitano tersebut secara mengejutkan menang 2-1 di Santiago Bernabeu. Mereka pun berhak lolos setelah unggul aturan gol tandang.

“Kami adalah yang pertama tak bahagia dengan hasilnya. Ini kegagalan yang membuat kami gagal di salah satu target kami,” ujarnya di situs resmi klub.

“Ini adalah sebuah periode yang sulit dan kami harus tetap bersama sehingga kami tak membuang sisa musim ini dengan sia-sia. Kami harus bekerja keras dan fokus pada target  terakhir kami, Liga Champions,” tambahnya.

“Kami harus memberikan selamat kepada tim pemenang hari ini, tapi jujur bagi kami, dan dengan semua respek di seluruh dunia ini, ini sebuah kegagalan bagi kami untuk tersingkir oleh sebuah tim yang lebih rendah,” tandasnya.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR