TANGERANG-(TribunOlahraga.com)

Mayapada Healthcare Group (MHG) Indonesia Junior League (MHGIJ) yang tahun ini diikuti 1000 pemain muda usia sangat strategis untuk menjaring pemain berbakat. Ibarat menanam sebua pohon,  MHGIJ ini harus dirawat dengan baik agar membuahkan hasil yang baik pula.

Rezza Mahaputra Lubis, CEO Indonesia Junior League mengatakan hal itu di sela-sela pembukaan MHGIJ di Lapangan Bola Puspitek Tangerang, Banten, Minggu, (11/2).

“Musim ini terasa sangat jauh berbeda dibanding 2017 lalu, contohnya dari jumlah kontestan yang semakin meningkat. Ada 46 tim dengan total Iebih dari 800 pemain siap berlaga di kategori U-9 (22 tim) dan U-11 (26). Belum Iagi untuk U-13 dimana baru akan bergulir Juli 2018 nanti. Dari 46 tim tersebut, ada 14 kontestan baru. Proses mereka sampai mengantongi tiket ke LIL Mayapada 2018 pun harus melalui  seleksi dan verifikasi sangat ketat. Dari rekam jejak tiap SSB, kesiapan manajemen-pelatih-orangtua sampai keterwakilan wilayah. Intinya kami ingin kompetisi musim ini punya kekuatan yang merata, atmosfer persaingan lebih ketat.”tutur Rezza.

Ia juga semakin bersemangat dan tertantang dengan hadirnya Mayapada Healthcare dalam even untuk pembinaan usia muda itu.

”Kami ingin mengucapkan terima kasih atas sumbangsi Mayapada Healthcare untuk pembinaan sepak bola usia dini di Indonesia Iewat sport science and exercise medicine yang akan mereka perkenalkan pada kompetisi tahun 2018 ini,” tambahnya..

Arif Lim, Direktur Komersial Mayapada Healthcare mengatakan dukungan terhadap even ini sebagai bukti bentuk kepedulian Mayapada Group terhadap pembinaan usia muda.

“Kami mendukung penuh kegiatan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Indonesia Junior League dan mendukung masa depan anak bangsa yang berbakat di bidang olahraga sepakbola. Kami berharap dukungan pelayanan kesehatan baik dari fasilitas maupun tenaga kompetensi medis yang kami miliki, terutama oleh tim kedokteran dari sport & Exercise Medicine kami, dapat membantu persiapan fisik anak-anak tersebut khususnya U-9 dan U-11 yang akan berkompetisi di dalam dan luar negeri pada tahun 2018 ini, ”papa Arif Lim. TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR