Dokumentasi petenis Denmark, Caroline Wozniacki. (6/6/2017). (Reuters/Pascal Rossignol)
JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Monica Puig menang 0-6 6-4 6-4 atas petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki di pertandingan putaran kedua Miami Terbuka pada Jumat waktu setempat.

Juara Australia Terbuka Wozniacki tanpa kesulitan menggilas lawannya hanya dalam waktu 25 menit sebelum petenis peringkat 82 dunia Puig bangkit dan memukul balas.

Puig mematahkan servis Wozniacki pada set kedua untuk meraih keunggulan 4-2 dan selanjutnya menutup permainan, dan petenis Puerto Riko berusia 24 tahun itu selanjutnya meraih break awal di set penentuan dan melaju unggul 2-0 dan selanjutnya memastikan kemenangannya.

Sementara itu petenis peringkat empat asal Ukraina, Elina Svitolina, mengakhiri laju Naomi Osaka lewat kemenangan atas juara Indian Wells itu dengan 6-4 6-2.

Svitolina mengatakan bahwa dirinya siap menghadapi ujian dari Osaka.

“Saya suka, ok, ini menjadi tantangan,” katanya.

“Untuk putaran kedua, secara normal anda tidak mendapat pertandingan seperti ini, ini cukup menyenangkan, saya suka ikut turnamen dengan sedikit tekanan, terus anda langsung memasuki pertandingan, hari ini saya senang dengan cara mengendalikan permainan ini,” tambahnya.

Dengan hasil kemenangan itu maka petenis Ukraina itu akan menghadapi petenis unggulan ke-26 asal Australia Daria Gavrilova yang mengalahkan petenis Jerman Andrea Petkovic 7-6(3) 6-4.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR