Madrid & Roma Melangkah Mulus ke Perdelapan Final

Madrid & Roma Melangkah Mulus ke Perdelapan Final

21
0

Tiga pemain Real Madrid, Nacho Fernandez, Casemiro, dan Gareth Bale melakukan perayaan setelah Casemiro mengemas gol kedua saat timnya menang 5-0 atas Viktoria Plzen pada Rabu (7/11/2018). (twitter.com/realmadrid)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Dua penguasa klasemen Grup G Liga Champions, Real Madrid dan AS Roma memuluskan jalan mereka menuju fase gugur, berkat kemenangan yang mereka raih pada pertandingan putaran ke-4 yang dimainkan pada Kamis dini hari WIB.

Juara bertahan Madrid mencuri tiga poin dari kandang Viktoria Plzen, setelah mereka mengamankan kemenangan 5-0 atas tuan rumah. Kemenangan ini sekaligus merupakan kemenangan perdana Real di kompetisi Eropa di bawah asuhan pelatih Santiago Solari.

Sementara itu, wakil Italia Roma meraih kemenangan 2-1 saat dijamu CSKA Moscow. Kedua gol Roma dibukukan oleh Konstantinos Manolas dan Lorenzo Pelegrini, dan gol yang sempat menyamakan kedudukan bagi tim Rusia dibukukan oleh Arnor Sigurdsson.

Kedua hasil ini membuat Madrid dan Roma masih kokoh menghuni dua posisi teratas di klasemen dengan koleksi sembilan poin. Sedangkan CSKA tertahan di peringkat ke-3 dengan empat poin, dan Viktoria berada di posisi juru kunci dengan koleksi hanya satu poin.

Pada putaran kelima yang akan dimainkan pada 28 November, Roma akan menjamu Madrid, sedangkan CSKA akan bertindak sebagai tuan rumah saat melawan Plzen.

Berikut hasil rangkaian pertandingan pekan ketiga Grup G Liga Champions seturut laman resmi UEFA:
CSKA Moscow 1 (Arnor Sigurdsson 50′) – AS Roma 2 (Konstantinos Manolas 4′, Lorenzo Pellegrini 59′)
Vitoria Plzen 0 – Real Madrid 5 (Karim Benzema 21′, Casemiro 23, Karim Benzema 37′, Gareth Bale 40′, Toni Kroos 67′)

Klasemen Grup G

Tim M M I K Gol P
1 Real Madrid 4 3 0 1 10-2 9
2 AS Roma 4 3 0 1 10-4 9
3 CSKA Moscow 4 1 1 2 4-7 4
4 Viktoria Plzen 4 0 1 3 3-14 1
  • TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR