JAMBI-(TribunOlahraga.com)

Wakil Walikota Jambi, DR.dr H.Maulana M.Km mengapresasi dukungan yang diberikan oleh Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB.PJSI) dan Indonesia Judo Community (IJC) dalam penyelenggaraan pertandingan cabang olahraga judo di PORPROV Jambi 2018.

Orang kedua di Kota Jambi itu juga menyambut baik PORPROV kali ini karena menjadi salah satu acuan untuk menilai keberhasilan pembinaan olahraga prestasi di Jambi. Maulana berharap melalui PORPROV ini akan lahir atlet-atlet tangguh Jambi yang kelak bisa menembus prestasi nasional dan internasional.

‘PORPROV harus mampu melahirkan calon atlet handal bagi Jambi ke depan. Jambi harus punya andil dalam menyumbang atlet nasional dengan prestasi dunia,”kata Maulana dalam sambutannya ketika membuka secara resmi pertandingan cabor judo PORPROV Jambi 2018, Selasa, (13/11).

Hasil PORPROV ini akan dilaporkan kepada PB.PJSI sebagai pedoman dalam penghitungan poin PON 2020. Turut hadir dalam pembukaan itu adalah pengurus KONI, Disorda dan Staf Pemkot Jambi.

Dalam PORPROV yang diikuti 129 atlet darii 9 Kota/Kabupaten itu, Kota Jambi tampil sebagai juara umum dengan raihan 15 medali emas, 4 perak dan 9 perunggu.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR