Jimmy Chaichotchuang.
JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
PROMOTOR terkemuka IBF di Thailand, Jimmy Chaichotchuang, mengumumkan, Kamis (15/11), bahwa Turnamen IBF Silk Road 2018/IBF World Muay Thai Championship, akan digelar di Hua Hin City, 8 Desember.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Daryl Peoples (Presiden IBF) dan Wang Ruihang (Chairman IBF Cina) yang memberikan Thailand kesempatan jadi penyelenggara turnamen internasional IBF Silk Road perdana ini,” kata Chaichotchuang. “Turnamen ini dimulai di Cina pada 2017 dan meraih sukses besar di Asia.”

“Turnamen IBF Silk Road 2018 ini akan membantu mempromosikan Hua Hin City, salah satu kota tujuan olahraga di Asia Tenggara. Ini turnamen internasional pertama di Thailand, negara tempat penyelenggaraan kejuaraan-kejuaraan tinju besar.”

Ditambahkan Chaichotchuang, turnamen akan menghadirkan sedikitnya enam pertandingan eliminasi dengan peserta datang dari Cina, Filipina, Jepang, India, Georgia, Uzbekistan, dan Thailand sendiri. Pemenang akan bertarung di final di Cina pada 2019.

“Juga akan tampil pertarungan perebutan gelar lowong IBF World Muay Thai di kelas penjelajah antara Li Pao Ming, juara Muay Thai asal Cina, dan Thomas Carpenter, petarung Thailand-Inggris,” tambah Chaichotchuang.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR