JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Dunia olahraga sepak takraw dirundung duka yang amat dalam menyusul wafatnya Sekjen Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB.PSTI), Tahir Ratu pada Minggu, (25/11) kemain malam. Tahir Ratu dikhabakan meninggal karena sakit jantung.

Menurut rencana, almarhum Tahir Ratu akan dimakamkan Senin, (26/11 siang ini di Pemakaman Umum Tanjug Priuk Jakarta. Tahir Ratu mejabat Sekjen PB.PJSI baru tujuh bulan. Pria berdarah Bugis ini menggantikan Tri Gunawan.

Ketua Umum PB.PSTI, Asnawi Abdul Rahman mengaku merasa kehilangan atas wafatnya Tahir Ratu.”Beliau orang organisasi dan pekerja, makanya saya tak ragu menempatkan Pak Tahir Ratu sebagai pengganti Pak Tri Gunawan untuk posisi Sekjen PB.PSTI,” kata Asnawi.

Berita meninggalnya Tahir Ratu juga menyebar ke seluruh insan sepak takraw di tanah air. Ketua Pengurus Provinsi (Pengrov) PSTI Bangka Belitung, Erwin Romel menyampaikan rasa bela sungkawa.

”Semoga almarhum khusnul khotimah dan segala amal ibadahnya selama hidup di dunia diterima Allah SWT,”kata Erwin. TOR-08

.

TINGGALKAN KOMENTAR