JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Wartawan olahraga anggota Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI, Chaerul Nurul, Senin, (26/11) pukul 15.20 WIB menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di Kompleks Bumi Mas Raya B3 Nomor 11-12 Cikokol, Tangerang, Banten.

Chaerul Nurul yang di kalangan sesama rekan seprofesi disapa Chanung itu, sudah empat tahun menjalani cuci darah. Chaung yang mengabdi di harian sore Wawasan, (Suara Merdeka Grup) itu meninggal dalam usia 57 tahun.

Semasa hidupnya, Chanung dikenal humoris dan piawai bermain tenis meja. Almarhum beberapa kali pernah mewakili SIWO DKI dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

Di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, Chaung sempat meliput pesta olahraga antar bangsa se-Asia itu bersama TribunOlahraga.com.Pria asal Padang, Sumbar ini beberapa kali meliput kegiatan olahraga di luar negeri diantaranya Kejuaraan Dunia Bulu Tangksi 1991 di Kopenhagen, Denmark, SEA Games 1995 di Chiangmai, Thailand, SEA Games 2003 Vietnam, Asian Games 2002 Busan, Korsel dan Asian Games 2006, Doha, Qatar.

Ketua SIWO PWI Pusat, Gungde Ariwangsa mengaku merasa kehilangan karena almarhum sahabat dekat.”Saya pribadi dan atas nama SIWO PWI Pusat mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran,”kata Ariwangsa.

Menurut informasi yang diterima Wakil Ketua SIWO PWI, Firmansyah Gindo dari pihak keluarga, almarhum akan dimakamkan, Selasa, (27/11) besok. TOR-08

 

TINGGALKAN KOMENTAR