JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pusat berduka menyusul meninggalnya salah satu anggotanya Dicky Hendro pada Minggu, (3/2) malam. Dicky yang juga kru kameramen TV.one itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Sari Asih Cileduk Tangerang, Banten dalam usia 47 tahun.

Menurut keterangan salah satu rekan kerjanya Faisal Kreff, Dicky memang mengidap penyakit komplikasi. Namun ayah satu anak yang masih berumur 6 tahun itu enggan dirawat di rumah sakit.Gambar mungkin berisi: 9 orang, termasuk Tri Gunawan Hadi, orang berdiri, janggut dan luar ruangan

Ayah kandung almarhum Dicky Hendro dipapah menuju tempat pemakaman (Foto/OLII)

”Ya memang almarhum tak mau dirawat di rumah sakit, saat dibawah ke rumah sakitpun Dicky sudah dalam kondisi tak sadarkan diri. (koma) sampai menghembuskan nafas terakhirnya,”kata Kreff yang selama ini menjadi tandem almarhum dalam liputan jurnalisnya.

Berita meninggalnya Dicky Hendro langsung menyebar ke media sosial sehingga banyak rekan sejawatnya langsung melayat ke rumah duka di Jalan Taman Buah 8 No.15 Kompleks Perumahan Puri Beta 2 Larangan, Larangan Utara Tangerang, Banten.Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto ikut mengangkat kain penutup keranda jenazah di liang lahat pemakaman Dicky Hendro (Foto/OLII)

Pada proses pemakanan di TPU Kober, tak jauh dari rumah duka, tampak Sesmenpora Gatot Dewo Broto, Manajer Tim Persija, I Gede Widiade, perwakilan manajemen TVone dan Kabag Humas Kemenpora Agus Lesmana.

Sementara di depan rumah duka terpampang karangan bunga ucapan bela sungkawa dari manajemen TVone, Erick Thohir dan Pengurus Pusat Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI.Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Selama menjalani tugas jurnalistiknya, Dicky memang dikenal sosok yang periang. Mudah bergaul dengan siapa saja. ”Ia suka bercanda dengan siapa saja, semoga almarhum khusnul khotimah,”kata Ketua SIWO PWI Pusat, AAGWA Ariwangsa.

Selamat jalan Dicky Hendro, semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT, amin. TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR