JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

BSS Basketball merupakan salah satu inovasi program dari organisasi olahraga di Indonesia, BSS Indonesia. BSS Basketball mengutamakan pembinaan dalam membentuk karakter serta fokus kepada individual skills serta membangun semangat bagi para pemain muda berbakat.

BSS Basketball juga memprioritasi standar kepelatihan yang berkualitas, training equipments yang membuat training session menjadi lebih ‘fun and challenging’. BSS Basketball akan memberikan program latihan yang fleksibel dan dapat diterapkan di lapangan indoor, outdoor ataupun di lingkungan tempat tinggal.

BSS Basketball launching pada hari ini minggu tanggal 3 Maret 2019, di CGV Blitz FX Sudirman. Pada acara launching tersebut, BSS Basketball akan memberikan sesi free coaching clinic bagi pemain dini, mulai dari usia 5 tahun ke atas berdasarkan age group yang akan berkolaborasi dengan Wilio.

Wilio sendiri akan berkerjasama dengan BSS Indonesia dalam menggelar kejuaraan Championship anak anak usia dini, dalam acara launching tersebut juga akan diisi dengan fun games, coaching klinik, dengan pola latihan tehknik dasar dan juga sesi tanya jawab bersama orang tua dan para narasumber yang mana akan terus bersinergi dengan pakar pakar serta praktisi olahraga basket ball tentunya

”Ini akan menjadi salah satu program olahraga basketball terbaru bagi anak usia dini hingga dewasa, mereka bisa fokus mengikuti program latihan yang membuat anak tidak mudah jenuh, tidak harus mampu atau pintar namun mereka mempunyai semangat berolahraga, mempunyai kemauan berkumpul bermain hingga mudah beradaptasi, kedepan ini akan menjadi agenda rutin selama dua kali dalam seminggu, sekaligus akan menggelar kompetisi junior untuk usia dini” ungkap CEO Basket Ball M Santoso Budiwidiyanto pada Wartawan di Gedung FX Senayan Jakarta, Minggu (3/02)

Muhamad Sava Raihan sekaligus peserta coaching klinik BSS Basket pun merasa senang, semakin bnyk berlatih semakin banyak ilmu yang di dapat, selain mendapat kan teman teman baru, pola latihan seperti ini langsung mendapat pelajaran baru, ujar Raihan yang sangat mengidolakan sang super star Michael Jordan

BSS Basketball juga berkesempatan memberikan promo yang menarik yaitu discount sebesar 50% bagi yang mendaftar langsung di acara tersebut.

Hadir di acara pembukaan BSS Basketball di Jakarta, M Santoso Budiwidiyanto sebagai CEO, Aiken Setiawan sebagai COO dan Dwiki Rowi sebagai Coach Koordinator BSS Basketball.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR