Bale Diperlakukan Buruk Suporter Madrid

Bale Diperlakukan Buruk Suporter Madrid

134
0

Ekspresi pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale (kanan), saat melakoni laga lanjutan Liga Spanyol melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (2/3/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Agen pemain sayap Real Madrid Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengatakan kliennya diperlakukan buruk oleh para suporter tim raksasa Spanyol itu dan menyebutnya sebagai “tindakan memalukan”.

“Generasi suporter Real saat ini nantinya akan membicarakan gol-gol Gareth di masa mendatang. Mereka seharusnya malu atas tindakan mereka,” kata Barnett kepada Sky Sports News sebagaimana dilansir Reuters, Selasa dini hari WIB.

“Gareth seharusnya pantas mendapatkan rasa hormat sepenuhnya. Bagaimana para suporter memperlakukan Gareth tidak lebih dari tindakan memalukan,” ujar dia menambahkan.

Bale menjadi korban dari sorakan dan siulan sarat cemooh ketika ditarik keluar dalam laga pekan ke-26 Liga Spanyol melawan Barcelona, di mana Madrid menelan kekalahan 0-1, di Santiago Bernabeu pada Minggu (3/3) pagi WIB.

Legiun Wales itu tiba di Madrid dengan harga fantastis 100 juta euro pada 2013 silam dan sejak itu telah membantu Los Galacticos empat kali mengangkat trofi Liga Champions.

Namun, Bale begitu sulit memenangkan hati para suporter kendati kerap mencetak gol-gol penting bagi Madrid dan selalu menjadi sasaran kritik media lokal karena tak kunjung fasih berbahasa Spanyol serta dianggap tak akrab dengan rekan-rekan setimnya.

“Dalam enam tahun di Spanyol ia telah memenangi semuanya. Ia salah satu pemain terbaik di dunia. Para penggemar Madrid seharusnya mencium kaki Bale,” pungkas Barnett.

Kekalahan di akhir pekan lalu membuat Madrid yang berada di urutan ketiga dengan koleksi 48 poin terpaut 12 poin dari Barcelona (60) di pucuk klasemen serta dianggap telah tersingkir dari perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR