Pep Guardiola Diisukan ke Juventus

Pep Guardiola Diisukan ke Juventus

91
0

Manajer Manchester City Pep Guardiola bereaksi setelah penyerangnya Sergio Aguero gagal mencetak gol saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dengan Watford di Etihad Stadium, Sabtu (9/3/2019). (REUTERS/PHIL NOBLE)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan tidak mungkin baginya untuk hengkang dari Manchester City dan selanjutnya bergabung dengan juara Italia Juventus, kecuali jika telah ia dipecat.

Laporan-laporan di media Italia menyebutkan bahwa Guardiola akan menggantikan Massimiliano Allegri di Turin pada musim panas ini setelah ia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Namun bos City itu segera berkomentar guna menghentikan spekulasi pada saat konferensi pers setelah kemenangan kandang 3-1 timnya atas Watford pada Sabtu.

“Saya masih punya waktu dua tahun lagi di sini dan apakah saya akan pindah? itu tidak mungkin,” katanya.

“Kecuali jika mereka memecat saya dan setelah itu saya akan pulang. Tetapi jika Manchester City masih menginginkan saya, saya akan tinggal selama dua tahun lagi dan mudah-mudahan satu lagi.

Jadi, Pep menambahkan, dirinya tidak akan hengkang ke Juventus setidaknya dalam dua tahun ke depan.

Pep juga menambahkan: “Saya tahu hari ini bahwa media sosial memiliki pengaruh tetapi saya tidak mengerti, percayalah. Saya tidak mengerti.

“Mengapa ketika seseorang mengatakan sesuatu di Twitter, lalu surat kabar besar ikut mengatakan bahwa selama empat tahun ke depan Pep akan ke Juventus?”

“Saya tidak mengerti mengapa orang-orang mengatakan saya akan ke Juventus tanpa mencoba untuk mengklarifikasi klub menghubungi diri atau agen saya atau Juventus atau Massimiliano Allegri. Saya merasa sangat kasihan pada Massimiliano.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR