Simona Halep Tersingkir di Indian Wells

Simona Halep Tersingkir di Indian Wells

123
0

Simona Halep dalam pertandingan putaran kedua melawan Kateryna Kozlova pada BNP Paribas Terbuka di Indian Wells Tennis Garden. (USA TODAY Sports/Jayne Kamin-Oncea)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Petenis peringkat dua dunia Simona Halep bermain buruk dan akhirnya disingkirkan dari BNP Paribas Terbuka oleh remaja Ceko Marketa Vondrousova yang menang 6-2, 3-6, 6-2 pada babak 16 besar di Indian Wells, Selasa waktu setempat.

Dikutip dari Reuters, Rabu, Halep, yang menerima perawatan medis karena lecet pada kakinya selama pertandingan, memenangi kurang dari setengah service-point pertamanya dan hanya menghasilkan enam winner sementara melakukan 36 kesalahan sendiri.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama Vondrousova yang berusia 19 tahun atas petenis 10 peringkat teratas dalam enam kali upayanya.

Vondrousova selanjutnya akan menghadapi Elina Svitolina atau Ashleigh Barty pada perempat final.

Remaja lainnya, Bianca Andreescu (18 tahun) asal Kanada yang tidak diunggulkan, mengalahkan unggulan 18 Wang Qiang dari China 7-5, 6-2 untuk membukukan tempat di perempat final.

Kemenangan itu merupakan kemenangan ke-25 Andreescu tahun ini, yang terbanyak dari pemain WTA lainnya.

Dia akan menghadapi Garbine Muguruza untuk pertama kalinya setelah petenis Spanyol itu berjuang kembali untuk menghentikan Kiki Bertens dari Belanda dengan kemenangan 5-7, 6-1, 6-4.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR