GIANYAR-(TribunOlahraga.com)

Jelang berputarnya musim kompetisi Liga 1 tahun 2019, klub kebanggaan masyarakat pulau Dewata, Bali United FC terlebih dahulu memperkenalkan jersey terbarunya yang akan dikenakan Wawan Hendrawan dkk dalam mengarungi kompetisi kasta teratas di tanah air tersebut.

Skuat berjuluk Serdadu Tridatu ini, bahkan lagi-lagi menggunakan jersey dengan tiga warna khasnya, yakni merah, putih dan hitam (tridatu).Peluncuran jersey anyarnya tersebut menjadi bagian dari rangkaian acara Bali United Festival yang digelar, Sabtu (16/3/2019) malam di area kompleks Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Dalam acara ini, Bali United juga resmi memperkenalkan staf pelatih dan pemainnya, seperti pelatih kepala Stefano Teco, bek Gunawan Dwi Cahyo Leonard Tupamahu, Mikel Yansen Ora serta yang lainnya.

Dan yang menambah kemeriahan dalam peluncuran jersey diacara bertajuk Carnival of The Wonder tersebut adalah kehadiran band ibukota D’Masiv dan pedangdut Cita Citata. Penampilan D’Masiv dan goyangan seksi Cita Titata membuat ribuan penonton seakan tak ingin beranjak dari area parkiran stadion meski diguyur hujan yang tak berhenti hingga menjelang pagi.(Yan Daulaka/TOR-10)

TINGGALKAN KOMENTAR