Kadek Agung Widnyana Putra punya segudang hasrat (Foto/Yan Daulaka)

GIANYAR-(TribunOlahraga.com)

Diusia 20 tahun, Kadek Agung Widnyana Putra kini menjelma menjadi salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki skuat Timnas U-23 besutan Indra Sjafri. Sementara bagi masyarakat di Pulau Dewata Bali, nama pemain jebolan Bali United U-21 ini tentu sudah mulai familiar, seiring dirinya bergabung di tim senior Bali United.

Terkait persaingan ketat mengisi pos gelandang, baik di Bali United ataupun Timnas kini sepenuhnya disadari remaja kelahiran Tabanan, 25 Juni 1998 ini.
Khusus kepada TribunOlahraga, pemilik postur 170 cm ini pernah berujar, bahwa dirinya tidak akan pernah menyerah untuk membuktikan kualitasnya kepada pelatih, baik coach Stefano Teco di Bali United maupun coach Indra Sjafri di Timnas.

“Tentu saya tidak ingin membuang kesempatan dan kepercayaan pelatih yang memberikan kesempatan kepada saya bergabung, baik di Bali United juga timnas. Disetiap latihan, saya harus bisa menjawabnya dengan mengikuti semua instruksi pelatih dan strategi tim.”ujarnya.

Di Bali United, Kadek yang dikontrak 4 tahun sejak musim 2017 ini ternyata memendam hasratnya, agar suatu ketika bisa menjadi kapten tim seperti sang idola, Fadil Sausu.

“Cita-cita saya suatu saat bisa jadi kapten seperti bang Fadil (Fadil Sausu).”ucap Kadek saat acara talkshow Bali United Festival, Sabtu (16/3/2019) di Bali United Store Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selain ingin menjadi kapten Bali United disuatu waktu nanti, Kadek juga berharap bisa memperkuat timnas senior yang memang benar-benar didambakannya sejak kecil.

“Waktu saya masih di SSB, saya sudah membayangkan suatu waktu nanti akan membela timnas senior. Dan, semoga ini semua bisa terwujud.”ungkapnya.(Yan Daulaka/TOR-10)

TINGGALKAN KOMENTAR