GIANYAR-(TribunOlahraga.com)

Bencana banjir bandang yang menerjang beberapa kawasan di kota Sentani, Jayapura, Papua sejak Sabtu (16/3/2019) malam ikut dirasakan duka mendalam oleh pelatih tim nasional (timnas) sepakbola U-23, Indra Sjafri. 

Ucapan duka dan turut berbelangsukawa terhadap korban meninggal yang mencapai puluhan jiwa tersebut disampaikan Indra Sjafri yang ditemani kapten timnas U-23, Kadek Agung Widnyana saat sesi press conference usai membawa skuatnya mengalahkan Bali United dalam laga ujicoba, Minggu (17/3/2019) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Pada hari ini kita mengugkapkan rasa prihatin kita, rasa duka kita terhadap peristiwa tersebut. Ya mudah-mudahan mereka, teman-teman, saudara-saudara kita yang di Papua tabah dalam menghadapi cobaan ini.”ucap Indra Sjafri.

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat ini juga mengaku, jika saat kejadian bencana itu, dirinya langsung berkomunikasi dengan ketiga pemainnya yang berasal dari Papua, untuk menanyakan kondisi sanak keluarga mereka masing-masing.

“Saat kejadian itu, saya langsung menanyakan ketiga pemain saya dari Papua. Dan Alhamdulilah, keluarga mereka semua baik-baik saja.”ungkapnya.(Yan Daulaka/TOR-10)

TINGGALKAN KOMENTAR