Indra Sjafri belum puas (Foto/Yan Daulaka)

GIANYAR-(TribunOlahraga.com)

Timnas U-23 menutup rangkaian ujicoba jelang kualifikasi Piala Asia 2019 dengan kemenangan telak 3 gol tampa balas atas Bali United. Bertindak tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019) malam, Timnas Garuda sukses memberondong 3 gol, melalui kaki Gian Zola, Witan Sulaiman dan Ezra Wallian.

Meski begitu, usai laga, Indra Sjafri pelatih skuat juara AFF Cup U-22 beberapa waktu lalu ini mengaku tidak puas dengan hasil positif anak asuhnya. Disampaikannya kepada awak media di sesi press conference, Indra Sjafri berujar, jika target ujicoba kali ini dirasakan kurang maksimal.Gambar mungkin berisi: 1 orang, berolahraga dan luar ruanganGian Zola (depan) rayain gol pertama Timnas U-23 yang dicetaknya ke gawang Bali United, Minggu (17/3/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.(Foto/Yan Daulaka)

‘Saya pikir target ujicoba kita kali ini kurang maksimal.”ujar Indra Sjafri
Pelatih asal Padang, Sumatera Barat yang juga pernah membesut Bali United sebelum ditinggalkannya pada musim 2017 ini mengaku kecewa, lantaran Bali United yang ditangani eks pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra tidak banyak menurunkan pemain utamanya.

“Harusnya kami mendapatkan lawan yang bisa banyak menekan, tapi dilaga ini anak-anak tidak banyak mendapatkan itu. Malah anak-anak terlalu muda mencetak gol.”ungkapnya.(Yan Daulaka/TOR-10)

TINGGALKAN KOMENTAR