AA Lanang Agung Ananda, Ketua Pengprov TI Bali akhirnya merestui Muskbalub TI Badung (Foto/Yan Daulaka)

DENPASAR-(TribunOlahraga.com)

Desakan Muskablub (Musyawarah Kabupten Luar Biasa) Pimpinan Pengcab (Pengurus Cabang) Taekwondo Indonesia (TI) Badung, Bali, yang salah satunya agar Tjin Johanes selaku Ketua Pengcab TI Badung segera mempertanggungjawabkan kepemimpinannya selama setahun belakangan ini terus bergulir.

Sejumlah dojang (klub) di Kabupaten Badung dalam sepekan ini ramai-ramai mengirim surat resminya ke Pengprov (Pengurus Provinsi) TI Bali yang isinya meminta Ketua Pengprov TI Bali, AA Lanang Agung Ananda untuk segera mengabulkan gelaran Muskablub tersebut.

Gayung bersambut. Pimpinan Pengprov TI Bali pun merestui keinginan 14 dojang dari 17 dojang di wilayah kabupaten terkaya di Pulau Bali tersebut untuk menggelar Muskablub. Dan dijadwalkan, pada Rabu (22/7/2019) mendatang, bertempat di Restaurant Cangkruk Denpasar, Muskablub ini akan digelar.

“Gelaran Muskablub ini semata-mata agar polemik dikepemimpinan Tjin Johanes tidak berkepanjangan dan mengganggu roda organisasi serta kesiapan para atlit taekwondo Badung dalam persiapan turun di Porprov Tabanan 2019.”ucap I Gede Hendrawan, yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Muskablub TI Badung.

Surat resmi Pengprov TI Bali pun sudah dikeluarkan dengan No 184/Pengprov TI Bali 2/VII/2019 tertanggal 18 Juli 2019.

‘Muskablub memiliki kedudukan dan wewenang yang sama dengan Muskab biasa seperti tercantum dalam pasal 25 Anggaran Dasar Rumah Tangga Taekwondo Indonesia.”jelasnya.

Selain dihadiri dojang, di Muskablub nanti juga mengundang serta KONI Badung dan KONI Bali untuk menghadiri pembukaan.(Yan Daulaka/TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR