GIANYAR-(TribunOlahraga.com)

Stadion Dipta akhirnya bergemuruh di menit 59 berkat gol yang dicetak Melvin Platje. Berawal dari tendangan bebas di sisi kiri PSM, Fadil Sausu melepaskan umpan cantik ke depan gawang yang disambut dengan sundulan cantik oleh Melvin. Bola mengarah ke pojok kanan gawang yang gagal diantisipasi Rivky Mokodompit.

Unggul satu gol, coach Teco langsung merotasi pemain. Lilipaly ditarik keluar, dan memasukkan M. Taufiq. Teco nampaknya ingin memperkuat daerah pertahanan setelah unggul 1-0.

Sebaliknya, tim tamu melakukan rotasi yang drastis. Bek Abdurahman yang notabene mantan pemain Bali United, ditarik keluar dan memasukkan penyerang yakni Eero Pekka Sakari Markkanen.

Sayang bagi PSM, niat mengejar ketertinggalan, justru satu pemainnya yakni Aaron Evans diusir keluar lapangan akibat mengasari Fahmi Al Ayubi di menit 83.

Di ujung pertandingan, masing-masing pemain kedua tim yakni Ahmad Agung Setia Budi (Bali United) dan Eero Pekka diusir keluar lapangan karena terlibat duel. Meski jumlah pemain berkurang, skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Bali United.(Yan Daulaka/TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR