JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Persaingan dalam Festival Sepakbola Usia Dini KU12 Memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat I 2019 yang berlangsung di Stadion Galapuri Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (18/8/2019), telah memasuki babak menentukan yaitu putaran 16 Besar.

Setelah melakoni tiga laga di fase penysihan grup, sebanyak 16 tim yang berhasil mengemas poin tertinggi di grup masing-masing ditambah runner up dan empat tim peringkat tiga terbaik akhirnya memastikan diri lolos ke putaran 16 besar.

Ke-16 tim yang memastikan diri lolos ke putaran 16 besar adalah TFA (juara grup A) BJS Putih (runner up grup A), Bintang Rempas (juara grup B), ASG Putih (runner up grup B), Diklat Pinang Putih (juara grup C), BJS U12 Merah (runner up grup C), AC Suah Api Merah (juara grup D), Diklat Paku Jaya (runner up grup D), SMPIT Taruna (juara grup E), SSB Palapa (runner up grup E), Bina Sentra Cirebon (juara grup F), Young Warrior (runner up grup F), ditambah empat tim peringkat tiga terbaik yaitu SSB UMS (Grup A) dan Star Selection (grup D), ASG Merah (grup F) dan SSB Peru (grup C)

Di putaran 16 besar yang menerapkan sistem knock out (sistem gugur) tim-tim yang lolos akan bersaing memperebutkan tiket ke babak 8 besar.

Berbeda dengan penyisihan grup di mana pertandingan berlangsung selama 20 menit. Pada putaran 16 besar waktu pertandingan dipersingkat menjadi 15 menit sesuai kesepakatan Panpel dengan para Manajer tim-tim yang lolos. TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR