JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Tim sepakbola Jirexs Indonesia kini tengah menyiapkan dua tim sepakbola nya baik di katagori Usia 12 tahun dan katagori usia 14 tahun, dalam rangka mengikuti kejuaraan di Singapore Internasional (Singa Cup) pada bulan Oktober 2020.

Sebagai salah satu upaya pematangan persiapan menuju Singa Cup itu, squad tim Jirexs kini tengah menyiapkan laga uji coba nya yang kedua. Tim yang bermarkas  di Kunciran Tanggerang Banten itu hari ini melakoni laga uji coba melawan tim kota Tangerang.

Uji coba digelar di lapangan Santos Tanggerang Banten merupakan yang terakhir jelang seleksi tahap akhir pada bulan Juni 2020 ini. Tercatat ada 19 pemain U-12 dan 22 pemain U-14 ikut seleksi dan rencananya akan ada pengurangan pemain saat uji coba terakhir pada hari ini Minggu (14/06) .

”Beberapa sektor pertahanan atau centre back dan lini depan tentu kita belum maksimal karena itu posisi itu nanti kita akan segera evalusi sebelum keberangkatan nanti, kita ingin mengisi beberapa pemain yang punya kemampuan di posisinya, ungkap” pelatih Rambo panggilan akrabnya, pada wartawan seusai laga ujicoba.

Di tempat yang sama, Menurut Manager Tim, Mudji Widodo mengatakan kita masih menunggu hasil kesiapan penyelenggara di sana (Singa Cup) termasuk situasi pandemi. Untuk persiapan selama ujicoba pun tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang umum dilakukan di tengah pandemi, seperti jaga jarak, penggunaan masker dan wajib mencuci tangan itu perlu kita lakukan saat ini.

”Termasuk persiapan tempat training center (TC) sebelum keberangkatan yang sudah kita siapkan nanti di Cipadu Tangerang, pemain ini berasal dari beberapa daerah seperti,Lampung, Sumatra Barat, Bandung dan Riau, semoga situasi pandemi ini cepat berlalu sampai persiapan dan keberangkatan nanti sesuai jadwal,”tutupnya.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR