JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

PEMAIN depan Barcelona Luis Suarez menyesalkan hasil imbang 2-2 timnya di Celta Vigo pada Sabtu setelah sang juara dua kali gagal mempertahankan keunggulan untuk menjegal rival mereka Real Madrid meraih gelar.

Suarez mencetak kedua gol Barca tetapi pemain depan Celta Fedor Smolov dan Iago Aspas masing-masing menyamakan kedudukan bagi tuan rumah yang kesulitan. Aspas menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas dengan dua menit tersisa.

“Saya senang bisa membantu tim dengan gol saya, tetapi secara keseluruhan saya merasa marah dan frustrasi,” kata Suarez.

“Kami merasa seolah-olah kami telah kehilangan dua poin dan ada banyak hal yang perlu kami tingkatkan. Kami memberikan banyak poin dari kandang yang tidak pernah kami lakukan di musim sebelumnya.”

Barca membuntuti Real di klasemen karena rekor head-to-head mereka yang lebih rendah tetapi tim asuhan Zinedine Zidane sekarang dapat memperkuat keunggulan mereka dan unggul dua poin di puncak jika mereka mengalahkan Espanyol pada  Minggu.

Tim Catalan meraih dua poin di depan ketika musim dihentikan pada Maret karena pandemi Covid-19 tetapi telah memenangkan tiga dari lima pertandingan mereka kembali, juga imbang ke Sevilla minggu lalu.

Laga berikutnya Barca adalah pertandingan kandang pengujian melawan Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga, sementara Real memiliki sedikit lebih nyaman, dengan pertandingan tersulit mereka tampak seperti pertandingan tandang melawan Athletic Bilbao.

“Kami merasa sangat negatif karena kami kehilangan dua poin lagi dalam perebutan gelar,” tambah Suarez.

“Kami memiliki nasib kami di tangan kami sendiri, tetapi sekarang kami harus menunggu Real Madrid menyelinap di sana-sini sehingga secara keseluruhan kami merasa frustrasi saat memberikan dua poin hari ini.”TOR-03

 

TINGGALKAN KOMENTAR