JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Proteinc menghadirkan bukan sekedar virtual run biasa bertajuk Run Your Lokal, sebuah platform untuk menghubungkan antara pelari dengan usaha kecil dan menengah yang berkolaborasi antara Big Change Agency, Pandara Sports dan Synchro ID.

Di tengah keadaan yang kurang baik, Run Your Lokal Powered by Proteinc tetap ingin memberikan manfaat baik bagi masyarakat seperti menggandeng usaha di bidang makanan yang berkolaborasi dengan Subcourier, jasa pengantaran yang menggunakan sebagai mitra logistik resmi.

Pada masa pandemi ini, memberikan dampak yang kurang baik terhadap pelaku usaha kecil dan menengah (small local business), khususnya di industri food dan beverage (F&B). Dengan adanya protokol social distancing dan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang membuat masyarakat mengurangi frekuensi makan di restoran dan lebih memilih untuk makan di rumah.

Melalui Run Your Lokal Powered by Proteinc, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, peserta bisa berlari dimana saja, seperti di area kompleks rumah, mengitari halaman rumah, atau bahkan di treadmill. Pendaftaran telah dibuka sejak 27 Juli 2020 hingga 27 Agustus 2020 yang sekaligus periode lari peserta. Untuk jarak yang ditempuh memiliki 4 (empat) kategori jarak yang bisa dipilih yaitu: 3KM, 5KM, 7KM dan 10K.

Semakin jauh jarak yang dipilih, semakin besar reward yang akan didapatkan oleh peserta. Setelah selesai berlari, peserta bisa mengunggah hasil berlarinya di website Run Your Lokal Powered by Proteinc untuk mendapatkan reward berupa finisher collectible dan voucher makanan dari food partners Run Your Lokal yaitu Toko Kopi Tuku, Dua Coffee, Cengli Meals dan lainnya.

Run Your Lokal mendapatkan dukungan yang penuh dari Proteinc karena nilai-nilai Proteinc sangat relevan dengan apa yang ingin dicapai oleh Run Your Lokal yaitu berkolaborasi untuk memberikan dampak yang baik untuk seluruh pihak.

Proteinc merupakan perusahaan penyedia telur ayam yang memiliki visi meningkatkan gizi masyarakat Indonesia melalui sumber protein berkualitas terbaik. Proteinc mengkombinasikan teknologi terdepan dengan ekosistem peternakan yang sehat untuk menghasilkan kualitas telur yang maksimal. Proteinc percaya bahwa di kondisi sulit seperti saat ini; memiliki tubuh yang sehat dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat, serta bersinergi untuk saling membantu dan menguatkan satu sama lain terutama untuk para pebisnis kuliner lokal adalah hal terpenting untuk bisa terus berkembang bersama.

“Kami di Proteinc sangat mendukung gagasan dan energi positif Run Your Lokal karena keduanya memiliki spirit yang sama untuk mendorong masyarakat menjadi lebih sehat serta memberdayakan komunitas lokal. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif kepada para pelari dan pelaku bisnis kuliner lokal yang terlibat,” kata Johanes Kurniadi, Founder Proteinc di Jakarta, Kamis (30/7/2020).TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR