JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

TUGAS Manchester City di Liga Champions tidak menjadi lebih mudah dengan tersingkirnya Real Madrid dan Liverpool karena setiap tim yang bermain di turnamen mini di Lisbon mampu menang, kata gelandang Bernardo Silva.

City asuhan Pep Guardiola menyingkirkan Real di babak 16 besar sementara juara bertahan Liverpool disingkirkan oleh Atletico Madrid.

City adalah favorit kuat menuju perempat final Sabtu melawan Olympique Lyonnais tetapi Silva mengatakan mereka tidak akan berpuas diri.

“Apa pun bisa terjadi, Juventus disingkirkan oleh Lyon, kami kalah melawan Tottenham Hotspur tahun lalu di perempat final,” kata Silva kepada situs City.

“Kami telah melihat banyak kejutan. Sangat sulit untuk memprediksi hasil di kompetisi ini.”

“Fakta bahwa Liverpool tersingkir, Real Madrid tersingkir: itu tidak akan membuat jalan kami lebih mudah … Semua tim di Lisbon ada di sini karena mereka pantas mendapatkannya. Kami harus berada pada level terbaik kami untuk memenangkan pertandingan dan mencoba. untuk mencapai final. ”

Silva, yang lahir di Lisbon dan memulai karirnya di Benfica, mengatakan prospek mengangkat trofi di kandang memberinya motivasi ekstra.

“Memenangkan kompetisi ini selalu menjadi target para pemain dan klub. Akan sangat istimewa untuk memenangkannya. Bagi saya, terlebih lagi karena ini kota saya,” tambahnya.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR