JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

GOL pemain internasional asal Amerika Serikat Tyler Adams pada menit ke-88 yang menentukan kemenangan RB Leipzig mengalahkan Atletico Madrid 2-1 dan melaju ke semifinal Liga Champions sangat dramatis. 

Kemenangan ini menandai pertama kalinya klub Bundesliga mencapai empat besar kompetisi dan akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada Selasa untuk memperebutkan satu tempat ke final.

Dengan dua menit waktu normal tersisa, Adams menceyak gol dengan tembakan melengkung dari luar kotak penalti untuk mempersiapkan pertandingan semifinal dengan PSG.

“Semuanya seperti mimpi,” kata Adams setelah pertandingan. “Dan sekarang jelas kami akan menghadapi tim kelas dunia seperti PSG, kami bersemangat untuk menunjukkan apa yang kami mampu. Kami percaya diri dengan kemampuan kami, tetapi kami harus pergi ke sana dan terus menunjukkan apa yang kami mampu. .

“Saya pikir dengan tim yang sangat muda kami tidak terlalu terganggu pada saat-saat ini, kami hanya bertanding dan menjalankan rencana permainan. Apa yang dapat kami lakukan malam ini dengan pemain yang berbeda di posisi yang berbeda di lapangan, itu sangat spesial. . ”

Tetapi dengan dua menit waktu normal tersisa, pemain pengganti Adams mencoba peruntungannya dengan tembakan dari luar kotak penalti dari melewati bek Stefan Savic dan mengecoh kiper Oblak.

“Ini defleksi tapi dihitung sebagai yang biasa jadi saya akan menerimanya,” kata Adams. “Itulah mengapa sangat menarik bagi saya untuk datang dan bermain dalam pertandingan besar di Liga Champions. Anda tahu selama enam bulan pertama ketika kami memulai laga Liga Champions saya mengalami cedera, jadi perasaan yang baik untuk keluar sana. , sepenuhnya bugar dan tunjukkan kemampuan saya.

“Kami sangat, sangat bersemangat. Kami tahu bahwa Paris jelas tim yang hebat; kami melihat apa yang mereka lakukan ketika mengalahkan Atalanta, mereka memiliki pemain kuat di mana pun di lapangan, jadi kami harus menyamai energi itu.

” Setelah ini kami harus memperbaiki mentalitas kami dan mempersiapkan rencana permainan. Kami yakin dengan kemampuan kami, seperti yang Anda lihat hari ini, jadi kami akan membawa apa yang kami mampu.”TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR