JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

EFE Ajagba (13-0-0, 11 KO), salah satu seniman KO di kelas berat, akan melakoni debutnya bersama Top Rank, 19 September. Ia akan berjumpa dengan Jonnie Rice (13-5-1, 9 KO).

Duél Ajagba-Rice akan jadi co-feature pertarungan Jose Pedraza vs Javier Molina di kelas welter junior di MGM Grand Conference Center, Las Vegas.

Selain itu, akan tampil peraih emas Olimpiade asal Kuba, Robeisy Ramirez (4-1-0, 3 KO). Ia akan naik ring melawan Felix Caraballo (13-2-2, 9 KO) di kelas bulu. Ranirez ingin membuktikan kehebatannya setelah kalah angka dari Adan Gonzales, 2 Juli.

Ajagba sendiri, yang tak lain petinju asal Nigeria di Afrika, sudah menyusun rencana bagaimana ia akan menjatuhkan Anthony Joshua yang membanggakan trah Afrika-nya dengan tato di lengannya.

Jonny Rice.

“Orang-orang akan mendukung Joshua karena ia juara dunia,” ujar Ajagba seraya menegaskan kepada Sky Sports, bahwa ia kini menjadi pesaing berbahaya karena punya pukulan mematikan dan siap menyambut keinginan Joshua bertarung di Nigeria.

“Skill akan mengalahkan Joshua, bukan power,” tandas Ajagba, 26 tahun, yang sudah menjatuhkan 11 dari 13 lawannya. “Saya dan Joshua sama-sama punya power, tapi skill menguasi power.”

“Skill saya lebih baik.”.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR