Lee McGregor (kiri) & Karim Guerfi.

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

MTK Global dengan bangga mengonfirmasi bahwa Lee McGregor akan menantang Karim Guerfi, juara kelas bantam European pada November.

McGregor (9-0-0, 7 KO), juara British & Commonwealth baru saja bertarung dan menang TKO ronde 5 atas Ryan Walker, Agustus 2020. Jika menang atas Guerfi, ia akan menambah koleksi gelarnya dengan sabuk European yang kini masih melilit di pinggang Guergi (29-4-0, 9 KO), petinju asal Prancis.

Guerfi sudah tiga kali merebut gelar kelas bantam European. Setelah dua kali kehilangan gelar, ia kembali jadi juara setelah menang atas Georges Ory dengan TKO ronde 9, November 2019. Itu sekaligus duél terakhir Guerfi.

“Saya senang sekali akan bertarung melawan Lee McGregor. Ia petinju bagus. Semua orang di Skotlandia dan Inggris menyukainya. Jadi, saya tak sabar menanti duél ini,” kata Guerfi.

“Saya belum bertarung lagi sejak merebut gelar pada November. Saya sudah ingin sekali naik ring karena tinju adalah hidup saya.”

“McGregor adalah pejuang. Ia cerdas di atas ring. Ini akan jadi pertarungan bagus bagi penonton. Saya harus menang secara meyakinkan jika ingin mempertahankan gelar.”

Hal serupa dikatakan McGregor. “Semua orang tahu saya tak pernah menghindari tantangan. Sekarang pun demikian. Akan saya perlihatkan kepada dunia apa yang bisa saya lakukan.”.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR