JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

UNGGULAN teratas Novak Djokovic, pemenang empat kali Italia Terbuka, dan juara bertahan Rafael Nadal, pemenang sembilan kali, mendapat bye putaran pertama dalam turnamen yang semula dijadwalkan berlangsung Mei lalu karena pandemi virus corona. Mereka akan memulai pertandingan pada Rabu.

Pertandingan lainnya unggulan ke-15 Dimitrov, semifinalis Italia Terbuka 2014, menyingkirkan pemain asal Italia Gianluca Mager 7-5, 6-1.

Petenis Bulgaria Dimitrov unggul 5-5 pada set pertama untuk memenangi tujuh game beruntun dan selanjutnya bertemu dengan juara Kitzbuehel Miomir Kecmanovic atau Yoshihito Nishioka.

Cilic, yang kalah dari Alexander Zverev di semifinal Roma dua tahun lalu, melawan Alexander Bublik dari Kazakhstan 6-7 (4/7), 6-2, 6-4 untuk pertemuan putaran kedua dengan unggulan keenam David Goffin.

Petenis Prancis Benoit Paire, yang dikeluarkan dari US Open 2020 setelah dinyatakan positif Covid-19, kalah dalam pertandingan pembuka 6-2, 6-1 dari remaja Italia Jannik Sinner.

Sinner yang berusia 19 tahun, peringkat 81, hanya membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk melaju menyusul penampilan gugup pemain Prancis peringkat 24 itu.

Juara Final ATP Generasi Berikutnya Sinner akan melawan unggulan ketiga Stefanos Tsitsipas dari Yunani di babak berikutnya.

Perempat finalis US Open 2020 Borna Coric mengalahkan unggulan ke-14 Cristian Garin 6-4, 6-4, sementara petenis Prancis Ugo Humbert mengalahkan dua kali finalis Grand Slam Kevin Anderson 6-3, 7-6 (7/5) dalam debutnya di Roma .

Dia akan mencoba mengalahkan unggulan ketujuh dari Italia Fabio Fognini di babak kedua.

Di turnamen putri, perempat finalis US Open Elise Mertens tidak menunjukkan masalah saat beralih dari lapangan keras ke lapangan tanah liat dengan unggulan ke-11 itu menyingkirkan petenis Taiwan Hsieh Su-Wei 6-3, 6-1.

“Servis saya lebih baik pada set kedua, yang membuat perbedaan besar,” kata petenis Belgia itu.

Pemain pengganti asal Italia Jasmine Paolini mengalahkan petenis Latvia Anastasija Sevastova 6-2 6-3 untuk mendapatkan pertandingan putaran kedua dengan unggulan teratas Simona Halep dari Rumania.

Unggulan kedua Karolina Pliskova membuka pertahanan gelarnya melawan sesama Ceko Barbora Strycova yang berjalan melewati petenis Rusia Veronika Kudermetova 6-3, 6-3. TOR-05

 

TINGGALKAN KOMENTAR