JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

BAM Adebayo melakukan blok di sisa waktu 2,5 detik pada perpanjangan waktu saat Miami Heat mengalahkan Boston Celtics 117-114 dalam pertandingan pembukaan final Wilayah Timur kemarin.

Adebayo melompat tinggi untuk memblok lemparan  bintang Celtics Jayson Tatum untuk mempertahankan keunggulan tipis Heat, 116-114. Adebayo kemudian menutup skor dengan melakukan lemparan bebas di sudut lainnya.

Tatum, yang menyelesaikan permainan dengan angka tertinggi 30 poin, gagal melepaskan tembakan tiga angka dari jarak 29 kaki ke bel di gelembung karantina NBA di Orlando, Florida.

Pertandingan kedua digelar besok malam di Orlando.

Goran Dragic mencetak 29 poin, Jae Crowder menambah 22 dan Jimmy Butler menyumbang 20 untuk Heat, yang menyingkirkan Celtics dari babak playoff pada 2011 dan 2012.

Miami berusaha untuk kembali ke final NBA untuk pertama kalinya sejak penampilan empat tahun berturut-turut selama era LeBron James, Dwyane Wade dan Chris Bosh berakhir pada 2014.

Tatum juga membuat 14 rebound dan lima assist, Marcus Smart menyumbang 26 poin dan Jaylen Brown mengirimkan 17 untuk Celtics yang berada di semi final liga untuk ketiga kalinya dalam empat tahun. TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR