JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

KLUB Olympique Lyonnais mengaku sangat terkejut atas laporan bahwa penyerang internasional asal Belanda, Memphis Depay di ambang kepindahan dengan nilai € 30 juta  ke Barcelona.

Media Belanda melaporkan kemarin bahwa klub asal Catalan itu yang kini ditangani mantan pelatih Timnas Belanda Ronald Koeman, akan segera mendatangkan striker berusia 26 tahun itu.

Namun Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa klub raksasa Spanyol telah memberitahunya bahwa Depay terlalu mahal untuk mereka.

“Presiden Barça (Josep Maria Bartomeu) mengatakan kepada saya pada Minggu bahwa Barça sangat menderita akibat krisis Covid-19 dan tidak memiliki kemungkinan untuk membuat penawaran yang dinilai sangat mahal, ” kata Aulas di akun twetternya kemarin.

Depay terikat kontrak di Lyon hingga tahun depan, setelah bergabung dengan mereka dari Manchester United tiga tahun lalu.

Ia membantu klub Prancis itu ke semifinal Liga Champions bulan lalu dan mencetak hat-trick saat Lyon memulai musim baru Ligue 1 dengan kemenangan kandang 4-1 atas Dijon pada 28 Agustus. TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR