JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

MESKI diterpa kasus pemalsuan dalam ujian kewarganegaraan di Italia, Luiz Suarez yang saat ini memperkuat Atletico Madrid mengatakan bahwa ia membutuhkan perubahan ketika meninggalkan Barcelona.

Suarez telah menandai debutnya di Atletico Madrid dengan dua gol dan satu assist. Suarez datang saat Atletico memulai musim La Liga mereka dengan kemenangan telak 6-1 atas Granada.

Ia membuat gol dua menit setelah masuk sebagai pemain pengganti, operan ciamiknya diakhiri oleh Marcos Llorente, sebelum mencetak gol untuk dirinya sendiri dengan sundulan.

Pemain berusia 33 tahun itu kemudian menambah satu gol lagi di masa injury time, menindaklanjuti tembakannya sendiri untuk menjadikan klubnya unggul enam gol di Stadion Wanda Metropolitano.

“Terkadang penting untuk memiliki perubahan sebagai pemain,” kata Suarez.

“Saya datang ke klub yang memberi saya sambutan yang spektakuler, itu terlihat dalam atmosfer, Anda mendapatkan kesan yang baik sejak awal, dan Anda bisa melihatnya di lapangan.”

Diego Costa berkata sambil tersenyum: “Luar biasa. Salah satu dari kami menggigit, yang lain memukul. ”

Costa sebelumnya memberi Atletico keunggulan, tetapi pemain berusia 31 tahun itulah yang memberi jalan bagi Suarez, dan dia mempertanyakan masa depannya setelah pertandingan.

“Saya menyerahkan masa depan saya pada klub. Saya berbicara dengan klub, dengan pelatih, saya menjelaskan dengan sangat jelas apa yang terjadi, bahwa jika saya di sini, saya akan berjuang, ”kata Costa.

“Jika mereka melihat kemungkinan saya pergi, saya akan menerimanya. Saya tidak ingin menjadi berat. ”

Angel Correa dan Joao Felix yang mengesankan, yang mungkin merupakan pemain terbaik di lapangan, membuat Granada tidak terlihat sebelum Suarez mencuri perhatian.

Suarez dalam laga itu hampir mencetak hattrick, namun hadiah tendangan penalti dibatalkan oleh wasit Javier Estrada.

Tapi penampilan Suarez dari bangku cadangan melengkapi awal yang sempurna untuk musim ini untuknya dan untuk Atletico, yang mungkin mulai percaya masalah mencetak gol musim lalu mungkin ada di belakang mereka.

Bukan hanya kontribusi Suarez yang akan membuat Diego Simeone senang, tetapi penampilan pemain depan lainnya, dengan Costa dan Felix, yang mungkin diperkuat dengan kedatangan pemain Uruguay itu. TOR-03

 

TINGGALKAN KOMENTAR