Rahmad Darmawan Komitmen Jaga Kualitas Permainan

Rahmad Darmawan Komitmen Jaga Kualitas Permainan

66
0

BANGKALAN-(TribunOlahraga.com)
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menegaskan untuk serius menjaga kondisi fisik dan kualitas permainan timnya. Pelatih yang akrab disapa RD itu menyebut sebelum lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020 ditunda timnya dalam kondisi fisik dan kualitas permainan sesuai dengan apa yang diinginkan. 

Oleh karena itu, ditundanya lanjutan Liga 1 2020 hingga November mendatang membuat eks juru taktik PS TIRA itu memiliki banyak waktu untuk mematangkan persiapan timnya. Untuk itu Slamet Nurcahyo dkk tetap didrill dengan program latihan dan rencana uji coba agar kualitas permainan Madura United tetap terjaga dan sesuai dengan apa yang diinginkan.

“Saat ini kita tetap latihan program semula, menjaga kondisi fisik dan kualitas permainan tim yang sebetulnya sudah mulai kita dapatkan. Tentu saya tidak ingin hilang sia-sia, kita jaga itu dan terus memberi materi latihan dan uji coba pada mereka,” kata RD.

“Besok kita ada internal game sesama pemain. Kita bagi menjadi 2 tim tapi sebelumnya ada latihan sedikit taktikal yang berikutnya kita ada satu program uji coba di minggu ini,” imbuhnya.

RD menambahkan ditundanya lanjutan Liga 1 2020 memang membuatnya harus melakukan perubahan agenda program latihan yang telah terjadwal sebelumnya. Dia juga menyebut para pemain tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu menunjukkan progres yang positif.

“Ya tentu kita mereschdule program karena ada beberapa hal yang terjadi salah satunya penundaan kompetisi. Kalau ditanya perkembangan tim pasti ada terus progres karena dengan datangnya Bruno Lopes tentu membuat kualitas latihan dan kualitas tim menjadi berbeda,” pungkasnya. TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR