JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

GELANDANG baru Arsenal Thomas Partey mengatakan siap untuk melakukan debutnya di Manchester City pada Sabtu (17/10) dan ia yakin dapat membantu tim barunya itu memenangkan trofi.

Arsenal mendatangkan pemain internasional asal Ghana berusia 27 tahun dari Atletico Madrid jelang batas waktu transfer ditutup seharga 50 juta euro (45 juta pound).

 

“Sasaran klub, saya sendiri, adalah bahwa kami harus kembali ke tempat kami semula,” kata Partey kepada media Inggris. Semua orang bersemangat dan semua orang ingin memenangkan sesuatu. Itu juga tujuan saya.

“Saya selalu berkata, jika saya menjadi binatang, saya akan menjadi gurita. Mereka menyebut saya gurita karena saya mencuri banyak bola.

“Saya tahu bahwa bekerja keras dan memberikan semua yang terbaik di setiap pertandingan akan menentukan apakah saya memenuhi ekspektasi fans.”

Partey menambahkan bahwa ia tidak merasakan tekanan karena label harga yang lumayan dan menikmati tantangan beradaptasi dengan Liga Primer, demikian dikutip sportanews dari media olahraga asing.

“Saya suka menantang diri saya sendiri,” katanya.

“Ini semua tentang belajar cepat. Saya ingin bermain di pertandingan besar, tetapi itu semua tergantung pada (manajer Mikel Arteta) apakah ia ingin saya bermain pada hari Sabtu atau tidak.”TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR