JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

LIAM ‘The Prodigy’ Paro (19-0-0, 12 KO), penantang kelas welter  junior peringkat 2 WBO dan 3 IBF, menginginkan duél perebutan gelar tahun depan, siapa pun lawannya.

Saat ini, sabuk gelar kelas welter junior WBA dan IBF digenggam Josh Taylor (Skorlanda), sementara Jose Ramirez juara WBC dan WBO. Keduanya dikabarkan bakal naik ring untuk status tak terbantahkan.

Paro, petinju kidal 24 tahun asal Australia, yakin siap bertarung dengan siapa pun yang disodorkan kepadanya.

“Tim merasa saya siap bertarung perebutan gelar. Posisi saya tinggi di daftar peringkat, karena itu saya ingin duél itu bisa terjadi,” ujar Paro kepada Eastside Boxing.

“Saya tahu Ramirez dan Taylor akan melakukan duél unifikasi, tapi saya ingin bertarung dengan seseorang seperti Jack Catterall jika mereka melowongkan gelar. Saya menghormati Jack, tapi jika kami dipertemukan, saya akan kerahkan segalanya.”

“Posisi saya bagus berkat dukungan ACE Boxing. Saya ingin bayar kepercayaan mereka dengan mempersembahkan gelar bagi tim, dan saya sepenuhnya percaya tahun depan bisa merealisasikannya.”

Paro asal Brisbane terakhir bertarung Maret 2020 ketika ia menang KO ronde 8 atas petinju Rumania yang belum terkalahkan sebelumnya, James Chereji.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR