JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

TURNAMEN Tenis Paris Masters akan berjalan sesuai jadwal mulai minggu depan tetapi digelar tertutup tanpa penonton  untuk mematuhi penguncian virus korona nasional kedua, penyelenggara mengkonfirmasi hari ini.

“Menyusul pengumuman terbaru oleh pemerintah Prancis dan pengenalan lockdown nasional lainnya di Prancis per 30 Oktober, Rolex Paris Masters, yang akan dimainkan di Accord Arena dari 31 Oktober hingga 8 November, akan ditutup untuk umum, “Membaca pernyataan dari Federasi Tenis Prancis.

Paris Masters di Bercy Arena dengan kapasitas 20.000 tempat duduk membawa total hadiah uang sebesar € 4.3 juta.

Petenis nomor dua dunia Rafael Nadal, yang memenangi Prancis Terbuka ke-13 di Roland Garros di Paris lebih dari dua pekan lalu, adalah unggulan teratas di turnamen tersebut.

Federasi mengatakan bahwa sejak dimulainya pandemi, mereka telah bekerja “dalam hubungan yang konstan dengan pemerintah Prancis” untuk menentukan cara terbaik untuk menggelar acara tersebut.

“Akibatnya, FFT telah membuat keputusan yang bertanggung jawab untuk mengadakan turnamen Rolex Paris Masters secara tertutup,” katanya.

“FFT menyadari kekecewaan yang dirasakan orang karena tidak dapat menghadiri turnamen, tetapi ingin berterima kasih kepada semua orang atas pengertian mereka dan meyakinkan mereka bahwa tiket mereka akan dikembalikan secepatnya.” TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR