JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

NEYMAR akan absen dalam tiga pertandingan Paris Saint-Germain setelah mengalami cedera otot paha melawan Basaksehir di Liga Champions, jaringan radio Prancis melaporkan di situsnya kemarin.

Neymar keluar setelah 25 menit di Istanbul pada Rabu. PSG kemudian menang 2-0.

“Pemain Brasil, yang telah mencoba untuk bermain sebelum meminta untuk diganti, menjalani pemindaian MRI yang menunjukkan adanya robekan pada adduktor,” kata situs web RMC Sport.

Tiga pertandingan PSG berikutnya adalah pertandingan Ligue 1 di Nantes pada hari Sabtu, diikuti oleh pertandingan kandang melawan RB Leipzig di Liga Champions pada hari Rabu dan Rennes di Ligue 1 pada 7 November.

Pertandingan itu dilanjutkan dengan jeda internasional saat Brasil dijadwalkan menghadapi Venezuela dan Uruguay di kualifikasi Piala Dunia.

“Belum ada indikasi yang diberikan tentang partisipasinya dalam pertemuan tim nasional Brasil,” kata RMC Sport.

Pelatih PSG Thomas Tuchel sudah menangani rumah sakit penuh, dengan Marco Verratti, Mauro Icardi, Leandro Paredes, Julian Draxler dan Juan Bernat semuanya terluka.

Setelah absen di awal musim karena Covid-19 dan kemudian dua pertandingan lagi menyusul kartu merahnya melawan Marseille, Neymar telah mencetak dua gol dan empat assist musim ini. TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR